Friday, January 1, 2010

Life is unfair and it will never be.

Pernah ga sih kamu merasa bahwa dunia ini nggak adil?

Saat yang benar dipersalahkan dan yang salah didewakan.

Banyak orang bilang, orang baik hidupnya nggak lama. Tapi kenapa orang jahat bisa hidup bahagia sampai tiga turunan?

Tolong jangan jawab kita akan mendapat balasannya di akhirat nanti. Walaupun mungkin, jawabannya itu.

Terus kemana kata-kata, we get what we deserve? Dan KARMA! Kemana karma pergi? Bukannya apa yang kita lakukan akan berbalik pada kita akhirnya?

Tapi kenapa banyak orang baik tertindas hingga akhir hayat dan orang jahat tetap jahat hingga ajal menjemput?

Kenapa hidup nggak bisa lebih kayak film? Memiliki akhir bahagia. Dan kenapa penyakit mengerikan nggak cuma tercetak di buku aja. Lalu kenapa takdir buruk nggak terperangkap di novel aja?

Mungkin gue terlalu banyak bertanya. Mungkin gue terlalu naïf. Mungkin gue terlihat nggak beragama. Mungkin gue cuma seseorang yang terlalu percaya sama kata-kata klise yang sering diucapkan aktor lawas tahun 90an, dunia memang ga adil.

Kenapa dunia harus merengut senyum seseorang dan membiarkan seringai jahat tetap berada di sini? Bukankah kita semua mengharapkan hidup yang bahagia?

Maaf jika terdengar skeptis, tapi gue nggak mengerti ada apa dengan takdir dan dunia. Namun, mungkin gue akan mengerti seiring dengan berjalannya waktu. Mungkin, pada akhirnya gue akan menerima semua takdir tersebut dengan lapang dada dan bersikap positif.

Seperti seseorang yang masih menginginkan I-Pod Touch di waktu ia akan menjalani operasi tumor.

No comments:

Post a Comment