Saturday, July 24, 2010

Random ..... (ke berapa ya?)

I'm in the mood of posting something today, sorry for leaving you in such a long time, bloggie. :p

1. Ada yang nanya di formspring gue (no name) tentang maksud lagu The Cardigans - Communication yang pernah gue post di blog ini. Well, here is your answer (kalo mau translate utuhnya mungkin bisa minta tolong om 'Google Translator', hehe) :

Intinya adalah seseorang yang mencintai seseorang dan berusaha untuk 'menyambungkan' perasaannya ke orang itu. Dia mengibaratakan usaha untuk menyampaikan perasaanya sebagai 'komunikasi' karena sebagaimanapun usahanya untuk connect atau 'nyambung' sama orang itu, selalu aja gagal, karena pada dasarnya si orang itu nggak merasakan hal yang sama dan selalu 'disconnect' dari komunikasi mereka. Yes, he gives her no chance to connect. One of a way to say unrequited love, cinta tak terbalas, bertepuk sebelah tangan. Well, you name it.


2. I'm in love with Animation Movies!!!!

Yap, akhir-akhir ini lagi banyak film animasi yang bagus kayak Toys Story 3 dan Despicable Me! I watched those and I'm in love. Pokoknya semua temen gue yang nonton film animasi sama gue selalu merespon sama yaitu, gue lebay kalo nonton film animasi. Hahahaha... Well, we all kids inside, right? Here is some pictures of my favorite animation movies:


Toys Story 3


Despicable Me


The Simpsons

Hey Arnold!

and many more....

Enough for today. Have a nice saturday night, people! :)

No comments:

Post a Comment