Sunday, July 12, 2009

PREMIERE day!

kemarin gue baru aja menyelesaikan salah satu acara kampus dimana gue didaulat *caelah gayanya, sebagai staff acara. namanya PREMIERE (dari kami untuk mereka) dimana acara ini merupakan ajang kumpul-kumpul untuk para karyawan FE sekeluarga dengan mahasiswa FE itu sendiri. disini kita ngadain beragam acara menarik untuk mengakomodir kebersamaan itu sendiri. yang pasti semua acara berisi gabungan karyawan dan mahasiswa supaya saling kenal gituu. it was so much fun to be part of this event.
here are some photos of the events and of course the PREMIERE teams!


full team! posisi gue agak kurang oke memang. pegel sangat itu!! hahaha...


here is the place of -most of- our event : PERTAMINA HALL!


ini saat lomba futsal anak-anak yang diadakan secara sangat mendadak tapi alhamdulilah sukses! yeiy!


whoooaa, what a cute, huh? yang lagi suit itu namanya dafa. pipi-nya gembul banget. favorit para panitia. hahahah...


we are all so HAPPY because the event is SUCCEED! sampai-sampai PO kita novina nangis. congratz guys!


and the last is : SIE. ACARA!!! yeiy. senang sekali bekerja sama bareng kalian guys!

pokoknya sabtu kemarin seru banget bagi gue. gue bahkan ga nyesel ngelewatin acara karaokean bareng temen-temen gue yang biasanya gue pasti sedih banget. ahhaha..
fuih, PREMIERE selesai saatnya fokus ke SIMPOSIUM! i'll tell you the report if it's done! yippie! :D

No comments:

Post a Comment